Anggun C Sasmi: Kalau Mau Sentimen Yang Realistis dikit Donk

06. February 2018 Berita 0
Anggun C Sasmi: Kalau Mau Sentimen Yang Realistis dikit Donk

Anggun C Sasmi: Kalau Mau Sentimen Yang Realistis dikit Donk

Anggun C Sasmi Kalau Mau Sentimen Yang Realistis dikit Donk

Setelah lagunya menembus deretan lagu di Billboard untuk Top 50 Dance/Club Songs chart, Anggun bukan hanya banjir pujian saja. Berbagai tudingan miring mengenai hal tersebut pun banyak dilontarkan.

Menanggapi tudingan miring yang dibuat oleh warganet terkait lagu barunya “What We Remember” ini, Anggun melalui akun media sosial Twitter menulis tanggapannya dari tempat tinggalnya saat ini di Paris, Prancis.

Melalui akun twitter @Anggun_Cipta, Anggun menulis bahwa ada warganet yang menyebutkan bahwa lagu yang ia lantunkan tersebut dapat menembus chart Billboard dikarenakan hasil menyogok. Dan tanggapan Anggun selanjutnya terdengar begitu “blak-blakan” atau terbuka.

Ia menyebut bahwa jika ada yang merasa sentimen dengan karya yang ia buat tersebut seharusnya mereka juga tetap realistis. Dengan Bahasa Indonesia yang dicampur dengan penggunaan Bahasa Jawa di kicauannya di Twitter ini, dengan nada bercanda Anggun melanjutkan agar tidak membuat malu keluarga.

Dalam hal ini, Anggun menyarankan para haters yang merasa sentimen dengan prestasinya untuk sedikit realistis saat berkomentar agar tidak membuat malu keluarga saja. Meskipun dengan nada yang tidak begitu serius, kicauan ini dapat menyuarakan isi hati Anggun terkait isu miring yang dibuat-buat warganet yang tidak menyukainya.

Tulisan Anggun di Twitter pribadinya tersebut ternyata juga mengundang banyak warganet untuk ikut meramaikan postingan tersebut. Terbukti bahwa kicauan Anggun tersebut sudah disukai oleh lebih dari 1.500 orang dan hampir 850 orang membicarakan mengenai isu bandarq tersebut di Twitter.

Sebelumnya, Anggun memang sempat mengumumkan bahwa lagunya “What We Remember” telah berada di posisi 38 untuk genre Top 50 dance/club songs. Dan belum lama ini, Anggun juga merilis urutan terbaru dari chart tersebut yang menunjukan bahwa lagunya tersebut telah naik dari posisi 38 ke posisi ke-30.

Dalam kicauannya di Twitter tersebut, Anggun juga mengunggah screenshot halaman situs Billboard yang menunjukan bahwa lagunya What We Remember telah berhasil mengungguli lagu Sam Smith berjudul Too Good at Goodbyes yang berada di posisi ke-31.

Ia juga menambahkan komentar mengenai pencapaiannya tersebut di Billboard. Dalam unggahannya tersebut, Anggun juga mengungkapkan rasa senangnya dengan beberapa tagar karena sudah bisa mencapai prestasi ini.

Berbicara soal nama Anggun yang berada di tangga lagu atau chart Billboard ini sebenarnya bukan suatu hal yang asing lagi. Hal tersebut dikarenakan sebelumnya, lagu milik Anggun lainnya yaitu “Snow on the Sahara” yang dirilis di 1998 juga sempat masuk ke tangga lagu Billboard.

Dan kali ini berkat lagunya “What We Remember”, ia kembali menorehkan prestasi dan menjadi salah satu penghuni chart Billboard. Yang lebih menariknya lagi, ia berada di Top 50 yang menunjukan bahwa banyak orang yang mencintai karyanya tersebut.

Berbicara mengenai “What We Remember” sendiri, ini merupakan sebuah single dari album internasional yang dibuat oleh Anggun. Dengan genre mid-tempo dan pop-electro, album ini telah dirilis dipasaran pada 8 Desember 2017 lalu.

Lagu yang sudah berhasil tembus di tangga Billboard ini sendiri merupakan lagu yang ditulis Anggun bersama dengan dua orang temannya yaitu Gaillaume Boscaro dan Silvio Lisbonne yang merupakan dua talenta yang sebelumnya pernah mencetak lagu-lagu hits di Prancis.

Jadi, apapun yang dikatakan orang baik itu baik maupun buruk, terus berprestasi dan menunjukan apa yang sebenarnya bisa dilakukan adalah solusi yang paling jitu. Seperti Anggun yang selalu membungkam “haters-nya” dengan prestasi.

Baca juga artikel kami lainya mengenai: tudingan perseteruan dengan agnez mo kini anggun c sasmi angkat bicara

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2018/01/17/170232110/anggun-kalau-sentimen-yang-realistis-aja-dong


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *