Luncurkan Parfum, Untuk Agen Umroh Anggun C Sasmi Tampil Menawan

08. December 2017 Berita 0
Luncurkan Parfum, Untuk Agen Umroh Anggun C Sasmi Tampil Menawan

Luncurkan Parfum, Untuk Agen Umroh Anggun C Sasmi Tampil Menawan

 

Nama dari penyanyi perempuan Indonesia yang sudah berhasil meniti karir di kancah internasional, Anggun C Sasmi telah melebarkan sayapnya mencoba bisnis parfum. Parfum milik penyanyi cantik Anggun C Sasmi ini diberi nama ’Grace’ untuk agen umroh umroh 2018. Tentu saja bukan suatu hal yang mengherankan ketika seorang penyanyi sukses sekelas Anggun merilis parfum miliknya. Kita bisa melihat penyanyi-penyanyi luar negeri yang telah lebih dulu mengeluarkan produk parfum mereka.

Walau telah berusia lebih dari 40 tahun, namun kecantikan Anggun seperti tak lekang oleh waktu. Dibalut menggunakan gaun berwarna putih dengan satu lengan terbuka membuat penyanyi dengan suara merdu ini tampak semakin cantik ketika tampil di hadapan publik untuk merilis parfum Grace miliknya tersebut.
Peluncuran Parfum Anggun

Kemampuan olah vokal Anggun C Sasmi memang sudah tidak perlu diragukan lagi sehingga ia dipilih sebagai juri di ajang pencarian bakat berskala internasional. Setelah menjadi juri di ajang X Factor, Anggun berlanjut menggeluti bidang pekerjaan yang sama yaitu menjadi juri di ajang Indonesia’s Got Talent hingga akhirnya memilih Indonesia yang merupakan negara kelahirannya untuk merilis parfum miliknya tersebut. Penyanyi Anggun C Sasmi setelah merilis parfum di Indonesia rencananya akan memasarkan produknya ini ke Thailand, Tiongkok dan juga Prancis.

Penampilan Anggun
Secara resmi, peluncuran parfum ’Grace’ ini dilaksanakan di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia di hari Kamis 26 Juni silam. Gaun putih yang dikenakan Anggun membuat dirinya tampak seperti dewi Yunani. Rambut hitam dan pajang milik Anggun juga di gerai lepas sehingga membuatnya tampak semakin memukau.
Waktu yang dibutuhkan Anggun untuk membuat racikan parfum ini tidaklah sebentar. Butuh waktu selama 18 hingga akhirnya parfum Grace miliknya ini dirilis. Menurut Anggun, aroma parfum nya ini menggabungkan antara nuansa barat dan nuansa timur menjadi satu. Dengan harga sekitar Rp. 550 ribu, tentu terbilang murah mengingat nama besar Anggun dan proses panjang kariernya di dunia hiburan internasional.

Anggun dengan Parfum
Anggun juga menuturkan bahwa meracik parfum merupakan satu kegiatan yang personal. Ia juga menambahkan dalam membuat parfum tidak seperti kue kelepon yang bisa instan terus langsung jadi dan bisa dimakan. Proses panjang yang harus dilalui dalam meracik parfum harus melewati tahap cukup susah. Produk parfum miliknya ini merupakan wujud dari keberhasilan seorang perempuan dalam berkarier di dunia musik selama lebih dari 30 tahun lamanya.

Bahkan ia mengaku bahwa dulu ketika di Prancis dirinya sempat ditawari untuk menjadi brand ambassador sebuah merek parfum ternama namun ditolaknya dengan prinsip bahwa parfum merupakan hal personal yang memiliki hubungan erat dengan dirinya. Anggun tidak mau berpura-pura menyukai satu hal tertentu dan lebih memilih jujur sehingga menolak tawaran tersebut.

Untuk menemukan ’Grace’, secara langsung Anggun pergi ke sebuah kota di Prancis yang bernama Grasse. Grasse ini dikenal masyarakat Prancis sebagai tempat para perfumer (para ahli parfum). Di sini Anggun menemukan aroma-aroma yang sesuai dengan seleranya. Tentu saja saat menentukan aroma Anggun dibantu oleh para profesional hingga pada akhirnya memilih jahe, jeruk nipis, dan melati untuk mewakili aroma ’Timur’ dan memilih musk, bergamot, velvety dan juga syringa untuk mewakili aroma ’Barat’.

Menurut Anggun, menemukan aroma parfum yang pas sama sulitnya dengan memasak di dapur. Bumbu memang sudah tersedia di dapur, namun harus menemukan dosis yang tepat agar rasanya pas. Perihal pemilihan nama Grace untuk parfum nya merujuk pada arti dari Grace sendiri yang berarti keanggunan.

Sumber:https://news.detik.com/foto-news/d-3702178/melihat-budaya-antre-orang-jepang-indonesia-bisa-nggak/4#share_top


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *