Tak Ingin Bohongi Publik, Anggun C Sasmi Sering Tolak Kerjasama Advertising

31. October 2019 Berita 0
Tak Ingin Bohongi Publik, Anggun C Sasmi Sering Tolak Kerjasama Advertising

Penyanyi tenar asal Indonesia, Anggun C Sasmi ternyata tidak sembarangan dalam memilih bekerjasama dengan pemilik perusahaan untuk mengiklankan produknya. Seringkali di media nasional, nama Anggun ini diasosiasikan terhadap produk-produk tertentu. Sifat Anggun yang menjadi selektif bukan karena sombong atau permasalahan royalti, hanya saja ia memang tidak ingin membohongi publik terkait produk yang akan ia promosikan.

Sosok yang melantunkan lagu “Snow on the Sahara” ini sangat tegas dalam menolak tawaran menjadi bintang advertising alias brand ambassador jika belum mengenali dan belum memakai produk tersebut secara langsung. Anggun pribadi menolak untuk membintangi salah satu produk yang belum pernah digunakan sama sekali. Menurutnya hal ini merupakan sebuah pembohongan publik.

Baca juga: Berbeda Dengan Anggun C Sasmi, Kini Ayu Ting-Ting Jadi Bintang Iklan Provider Ponsel

Saat diwawancarai, Anggun menuturkan bahwa dalam menjalankan pekerjaannya entah itu sebagai brand ambassador atau juri suatu produk, ia tetap untuk bersikukuh menolak menjadi sumber pembohongan publik karena kejujuran itu sangatlah penting. Misalnya ketika ia ditawari sebagai brand ambassador Coolzone Advertising | Jasa Pembuatan Media Promosi & Iklan produk helm, menurutnya penawaran tersebut tidak masuk akal. Karena tidak relevan dengan kesibukan atau pekerjaannya. Intinya, anggun sangatlah anti terhadap kebohongan massal.

Dibalik semua penuturan tersebut, Anggun sendiri mengatakan bahwa sudah banyak produk yang meminta tanda tangannya untuk kerjasama menjadi bintang advertising . Salah satunya adalah bintang iklan Coolzone Advertising | Jasa Pembuatan Media Promosi & Iklanpada produk kopi, padahal Anggun bukanlah pecinta kopi.

Selain harus pernah menggunakan, syarat lain yang harus dipenuhi untuk dapat bekerjasama dengan Anggun C Sasmi sebagai brand ambassador adalah apabila produk tersebut benar-benar memiliki manfaat apabila dikonsumsi atau digunakan. Salah satunya adalah produk susu, yang mana Anggun dulu pernah ditawari sebagai bintang advertising untuk mengetahui manfaat susu sekaligus meningkatkan minat masyarakat Indonesia terhadap susu. Berbekal prinsip yang tersebut, Anggun tetap setia menjadi bagian brand ambassador produk perawatan rambut. Meski demikian, ia tetap saja beradu argumen dengan manajernya sendiri. Hal tersebut tidak menggoyahkan prinsip dari penyanyi yang populer pada tahun 2000-an ini.

Sumber:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *