Harus Sehat dan Pintar Bagi Anggun C Sasmi Cantik Tidak Harus Kurus

07. February 2018 Berita, Kecantikan 0
Harus Sehat dan Pintar Bagi Anggun C Sasmi Cantik Tidak Harus Kurus

Harus Sehat dan Pintar Bagi Anggun C Sasmi Cantik Tidak Harus Kurus

Jika banyak orang beranggapan bahwa cantik harus kurus dan putih, Anggun Cipta Sasmi atau yang lebih terkenal dengan nama Anggun C Sasmi ini menganggap bahwa cantik bukan hanya soal kurus dan langsing, tetapi masih ada hal lain yang lebih penting dari sekedar kurus atau langsing.

Sempat menjadi salah satu juri di sebuah kontes kecantikan yaitu Miss France pada tahun 2008 dan juga 2016 lalu, penyanyi kelahiran Indonesia ini mengaku bahwa dirinya mempunyai kriteria sendiri jika membicarakan mengenai kecantikan dan kriteria cantik itu seperti apa.

Jika bagi para florist Jogja kecantikan adalah saat bunga-bunga yang mereka rangkai terlihat menarik dan mempesona untuk digunakan dalam berbagai suasana dan kebutuhan, kecantikan bagi Anggun C Sasmi tentu berbeda.

Mungkin kebanyakan kontes kecantikan menjadikan bentuk tubuh yang ideal adalah bentuk tubuh yang langsing atau kurus sebagai salah satu kriteria kecantikan. Akan tetapi, Anggun tidak sejalan dengan anggapan versi cantik yang demikian karena menurutnya cantik itu tidak harus kurus.

Pelantun In Your Mind tersebut mengatakan bahwa perempuan yang cantik itu adalah perempuan yang sehat dan juga pintar. Perempuan seperti ini cantik karena dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Bagi Anggun, ada macam-macam kriteria untuk menyebutkan bahwa seorang perempuan itu cantik. Untuk florist jogja mungkin akan membandingkan kecantikan perempuan dengan bunga bahwa perempuan itu seperti bunga yang cantik. Dan yang lain mungkin juga memiliki kriteria sendiri untuk menyebut seseorang itu cantik.

Untuk Anggun sendiri, perempuan itu tidak harus kurus untuk cantik meskipun banyak orang yang bilang bahwa cantik itu identik dengan kurus dan langsing. Diungkapkan saat ditemui di Jakarta tepatnya di Empirica, SCBD pada 2 Februari lalu, penyanyi berkebangsaan Prancis ini mengungkapkan bahwa perempuan itu akan cantik jika ia pintar, sehat, berisi kepalanya, berwibawa dan juga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Selanjutnya, sebagai salah satu juri pada perhelatan Miss France, Anggun juga menyebutkan bahwa dirinya merupakan representasi dari perempuan imigran yang berkulit coklat dan memiliki kriteria kecantikan tersendiri.

Ia melanjutkan bahwa di setiap negera dimana bukan hanya ada pribumi saja yang tinggal dan menempati negara tersebut. Misalnya saja imigran yang datang dari berbeda suku bangsa. Disini Anggun adalah seorang imigran dan ia bisa menjadi salah satu wajah yang merepresentasikan bahwa di negaranya saat ini Prancis, jika ada macam-macam suku bangsa.

Jadi, bukan hanya ada kulit putih saja di Prancis, disini ia menjadi wajah yang menunjukan bahwa di Perancis ada perempuan dengan kulit coklat juga yang tentunya memiliki kecantikan tersendiri dan bisa menginspirasi dengan caranya sendiri.

Kembali soal perempuan yang cantik, florist Jogja tentu bisa membantu kita untuk memberikan penghargaan berupa bunga yang cantik untuk para perempuan cantik yang sudah bisa menginspirasi banyak orang dengan kecantikan dan kepintarannya.

Sama halnya dengan Anggun yang menjadi wajah imigran berkulit cokelat selaku seorang juri di kontes kecantikan di Perancis, kita juga bisa menjadi wajah yang merepresentasikan cantik menurut kita sendiri dan cara kita sendiri.

Jadi, senada dengan Anggun C Sasmi, cantik itu memang bukan hanya soal tubuh yang langsing dan ramping tetapi juga soal kecantikan yang terpancar dari kepintaran dan kesehatan yang akhirnya bisa menginspirasi banyak masyarakat disekitarnya. Bagaimana, apakah Anda setuju dengan Anggun?

Baca juga artikel kami untuk kelima kalinya anggun c sasmi bernyanyi di konser natal

Sumber: http://www.tribunnews,com/seleb/2017/02/02/anggun-c-sasmi-tak-mesti-kurus-tapi-harus-sehat-dan-pintar


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *