Anggun C Sasmi Kirim Karangan Bunga Kecam Aksi Teroris Di Negara Perancis

13. December 2017 Uncategorized 0
Anggun C Sasmi Kirim Karangan Bunga Kecam Aksi Teroris Di Negara Perancis

Anggun C Sasmi Kirim Karangan Bunga Kecam Aksi Teroris Di Negara Perancis

Anggun c sasmi kecam aksi teroris di negara perancis

Anggun cipta sasmi yang merupakan salah satu penyanyi indonesia yang saat menjadi penyanyhi di perancis angkat bicara tepatnya pada tanggal 25 april 2015 di kota paris. Dia mengatakan pada acara aksi penetangan hukuman mati dan mendukung atas terpidana serge atlaoui yang disebabkan oleh kasus narkoba dan itu dieksekuasi di negara kelahirannya. Anggun yang saat ini sebagai vokalis di kota paris, perancis mengecam tentang serangan tetoris yang telah terjadi haei jumat, 13 november 2015. Hal tersebut langsung dia curahkan lewat akun twitternya.
Dia menyampaikan, “an attack agains humanity” dengan hastag “#Paris13Nov.” Ini ditulis secara langsung dengan tangannya di dalam akunnya.

Di tulisan yang selanjutnya, pelantun lagu mimpi ini juga mengecam betul atas sikap keji para teroris yang menabk secara langsung kepada masyarakat yang tidak berdosa. Pada saat itu masyarakat sedang menikmati sejumlah hiburan yang ada di kota paris. Adapun kicauannya, “they attacked people who went for a music concert, sports of event and meals at restaurant. They attacked the very symbols of life’s joy.”

Sesuai dengan berita yang sebelumnya, ketenangan dari kota paris menjadi gaduh sebab ada gangguan atau usikkan pada saat para teroris yang sangat membabi buta dengan langsung menembak para masyarakat, yang ada di beberapa titik yaitu di kota bataclan. Di sana ada sebuah konser salah band amerika yang terkenal yaitu the eagles of death metal yang saat itu berlangsung di hari jumat tanggal 13 november 2015.

Untuk kasus penembakan dari para teroris sendiri bukan hanya di kota bataclan saja namun juga terjadi di sebuah bar yang dekat di stadion stade de france. Di sana berlangsung pertandingan persahabatan salah satu tim nasional negara perancis yang melawan jerman. Jenis aksi teror yang terjadi di negara perancis sendiri sangat diklaim dijalankan oleh kalangan teroris ISIS. Ini juga menyerang di salah satu restoran yang ada di jalan arrondissement 10th. Di sinilah yang membuat banyak masyarakat jera atas semua teror yang terjadi di negara perancis tepatnya di kota paris.

Serangan yang sudah terjadi telah menewaskan sebanyak 153 orang dan puluhan orang yang terluka ringan sampai yang berat. Sehingga membuat pemerintahan perancis harus lebih mewaspadai ketika ada wisatawan atau orang asing masuk secara sembunyi-bunyi di negaranya. Perlu untuk lebih ketat dalam mengawasi seluruh orang asing selain warga tetap dari negara perancis.

Sedangkan untuk tanda pagar yang menyatakan #prayforparis menjadi trending topik dunia di akun media sosial twitter. Hal ini sudah menunjukkan bahwa dunia dengan adanya kasus yang ada di perancis ikut berduka cita.
Inilah yang membuat banyak mata dunia untuk lebih meneliti betul dari sekian banyak pengunjung di negaranya terutama para pemerintahan negara supaya nanti tidak ada teroris masuk sembarangan. Apabila nanti setiap negara saling membantu dan selalu membuat benteng pertahanan untuk para teroris yang ingin menhancurkan semua negara di dunia, maka dipastikan teroris tersebut bisa hilang dan mati.

Beragam jenis peduli yang disampaikan oleh sebagaian besar masyarakat dunia, salah satunya dengan membeli karangan bunga di toko bunga jakarta. Di sinilah letak yang sebenarnya terjadi dan perlu adanya turut berduka cita atas terjadinya penyerangan teroris yang ada di beberapa negara.
Sumber berita http://entertainment.kompas.com/read/2015/11/15/170231310/Anggun.C.Sasmi.Kecam.Aksi.Teroris.di.Perancis


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *